Sabtu, 08 November 2014

Cak Handoko adalah Mr Incredibles Disney




SUDAH 10 TAHUN aku menunggu
Supaya punya seragam warna MERAH
Dulu aku pikir seragam PMI warna merah
Dulu aku pikir seragam DISPORA warna merah
Yang bisa aku miliki.... ternyata tidak

PMI masalah umur
DISPORA masalah umur
Jadinya aku tidak bisa memiliki seragam mereka

FILM MISTER INCREDIBLES ada pada tahun 2004
Pas ketika aku keluar dari SATKAM PT PAL INDONESIA

Ketika aku menonton film ini
Aku pikir ini adalah film RAMALANKU

TAHUN 2004
Aku keluar PT PAL
Pake seragam BIRU

TAHUN 2005
Aku keluar dari PT BALAI PUSTAKA
Pake seragam kemeja

Setelah itu aku menunggu
Kapan ya aku bisa punya seragam MERAH

Ternyata baru tahun 2014
Keturutan pake seragam warna merah

Kenapa sih aku terobsesi pake seragam warna MERAH?
Karena aku yakin aku akan menjadi PRAJURIT
UNTUK BISA BERJUANG

Berjuang untuk apa?
Ada deeeee........

Yang jelas aku ingin berjuang
Di bidang SENI BUDAYA
Di bidang WISATA BUDAYA

AKU RASA INI SAAT YANG TEPAT

Surabaya, Minggu 09 November 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar